THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, June 4, 2007

Fantasi Biru yang Merusak Segalanya !!!! >_<

Di langit Surabaya di siang hari yang mendung hari Rabu itu (bleh..panjang skali kalimatnya). Gw pergi ke warnet setelah ngembaliin baju punya temen gw ke skula. Yah, untungnya sih rada” mendung gtuw. So, ngga seberapa ngebakar kulit gw (especially, kulit tangan gw yang sekarang sudah tampak menghitam karena cahaya lampu yang teramat sangat silau itu). Niatnya sih pengen cari suasana warnet baru gtuw. Setelah yah kira” ngga lama lah muter” keliling nyariin tuw tempat, gw ngloyor aja ke warnet punya temennya temen gw (nah loh !). Untungnya sepi, dapet tempatnya pewe sangad pula.

Seperti biasalah kerjaan gw kalo lagi di warnet. Di tempat pojokkan itu, gw masih sering ngecek” FS lah, ngecek” Forum juga, liat “ Blog bentar juga and then yang ngga bakal bwat gw lupain DOWNLOAD. Lumayan lah ada single” Jepun baru bwad nambahin koleksi.

3 jam ngendon di warnet lesehan tuw, gw nyogokin duit ke kasirnya bwad pamit pulang (istilah lainnya bayar hehehehe ^^). Di luar tambah adem aja neh lama”, jadi serasa di puncak gtuw dee kalo dibandingin ma cuaca Surabaya yang biasanya udah kaya’ wajan yang siap bwad goreng telur. Ngga lama kemudian hujanpun datang….. Gw minjem kehebatannya si Valentino Rossi bwad bikin cepet motor gw. Ngga cepet” amat sy. Soalnya takud aja, cicilannya blom lunas bo’, khan jadi ngga enak ma bokap, cicilan blom lunas motor dah bobrok hehehehe ^^.

In my humz, dateng langsung ganti baju, turn on my comp. Dan ketika gw buka isi file flash disc gw ternyata ada file misterius. Namanya orang penasaran, gw buka tuw file dan dalam sekejap komputer gw yang SEMESTINYA berpentium 3 mengalami kemunduran evolusi menjadi Pentium 1. Bisa ngebayangin khan gimana lemotnya computer jaman jabot tuw ?.

Gw langsung ngadu ke kakak gw yang Alhamdulillah mang bidangnya banged ngurusin bout penyakit” komputer. Dwenk….ternyata computer gw kena virus yang bernama “BLUE FANTASY”. Namanya sy keren, tapi efek yang dihasilkan sangad tidak keren sama sekali.

Hiks…hiks…so untuk sementara gw ngga bisa bercinta dengan komputer gw. Selamat berfantasi biru cinta, semoga kau cepat pergi dengan fantasi” konyol itu TT_TT.

0 comments: