THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, June 6, 2007

Kurang Kerjaan Day ^^

Kemaren mungkin jadi hari paling kurang kerjaan gw. Seperti biasa bangun tidur jam 8 pagi ditambah ma molor2nya dua jam, alhasil gw baru bangun tidur total jam 11 pagi yang menjelang siang. Setelah itu, seperti biasa juga gw ngga langsung mandi, kabur ke dapur bikin susu coklat yang kata iklannya bisa bikin tambah energi itu, eitz...bukannya gw kmren puasa yepz ?. Oh, bwad kalimat yang mengandung susu coklat itu ngga usah dibaca yepz.... hehehehe ^^

Biz mandi, kebeneran bokap dah dateng. Gw langsung nyelonong pamit keluar dengan alasan pergi ke warnet, karena gw yakin klo gw pake alasan maen pasti ngga bakal dibolehin meskipun minta2 ampe nyium kaki bokap nyokap gw. Hohoho....misi berhasil. Gw berhasil keluar rumah dengan sukses (toret..toret... *terompet mainkan !*)

Sebelom cabut ke rumah temen gw bernama owed. Gw jemput temen gw yang lain bernama nu2 (yang ini seperti biasa juga). Baru setelah itu gw bener2 merantau ke rumah owed. Nyampe' sana ternyata si gajah (emang badan temen gw owed tuw sebengkak gajah sy) masih asik dengan mimpi2nya. Gw bangunin aja tuw gajah eh si owed. Prepare2 dikit, akhirnya qta berangkat buat nomat (mang ini yang ditunggu2). Ngedrop si nu2 dulu ke delta 21 bwad pesen tiket. Sementara gw ma oed melanjutkan perjalanan qta menuju Universitas Airlangga.

Ada apa disana ?

Ehemm...ehemm....
Si gajah yang tubuhnya dipinjem owed itu. Dy lgi mencoba keberuntungannya ikut PMDK kemitraan disana. Mang nekat ny gajah eh salah lgi si owed maksudnya, jurusan yang diambilpun ngga maen2 "kedokteran". Gw sy biasa aja, gpp sy klo bwad otak seencer dy. Lha klo gw ?, ulangan biologi aja masih suka buka2 buku secara diam2 dan yang terpenting namanya juga PMDK kemitraan, dapet drimn gw duit sebanyak itu bwad bayar sumbangannya yang baru2 ini gw tau namanya SP3. Biz smwa LJK dengan harga selang itu itu kelar diisi. Biz qta nyampe di ruang penyerahan formulir. Qta berdua liat secarik kertas gtuw ditemepel di pintunya :


Bagi :
- Penghantar
- Berkaos Oblong
- Bersandal

"DILARANG MASUK"

Hohohohoho......gw ketawa aja gtuw di depan muka si owed. Liat baju yang gw pake. Liat alas kaki yang gw pake. Dan juga melihat diri gw yang berperan sebagai penghantar. Si owed pun juga melihat dirinya sama persis seperti gw, tpi hanya persamaan pengecekan yang ketiga itu yang berbeda.

Mungkin jika ada pintu otomatis di sebelah tempelan itu. Dan gw masuk kedalamnya. Bakal ada tanda cek disemua bagian2nya. Si satpam penjaga pintu itu cuman senyum2 nahan ketawa gtuw liat gw ma owed. Si owednya malah ketawa ketiwi ngga jelaz juga. Padahal sebelom berangkat gw udah nyuruh dy pake sepatu. Tpi malah dy ngeyel aja pake bgtuan.

Ngga buang2 waktu lgi dan ditambah gw udah cape' disitu. Gw langsung minta ke dy bwad balik nyamperin si noe2 di 21. Dy dah daped tiketnya. Niatnya mo nonton pelem Indonesia "MALEM JUM'AT KLIWON" coz pelem bulenya dah kelar dilahap ma qta bertiga. eh, malah kehabisan tiket yang akhirnya nonton (masih) pelem Indonesia "LOVE IS CINTA".



 

0 comments: