THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, June 8, 2007

My Plan for My Next Destination

Pengumuman kelulusan tinggal seminggu. Bleh,,,sumpah sebenernya gw takut banged ngliat tuw pengumuman. Sampe2 tidur belakangan ini ngga bisa nyenyak banged. Hukz,,,hukz,,,, TT_TT

Yang bikin gw paling takud tuw kemaren2 pas UNAS mata pelajaran Matematika. Soalnya sy emang lebih dikit dripd dua pelajaran yang lain, Bahasa Indonesia ma Bahasa Inggris. Tapi bo' soalnya bikin gw yang duduk di bangku paling depan sendiri toleh-toleh kaya' ayam yang vari2 induknya (Untungnya selama 3 hari berturur2 UNAS pengawasnya pada enak2 jaganya). Gw bingung banged. Kaya'nya temen2 gw yan laen juga pada kebingungan coz wajah2 mereka udah kusut banged kaya' setumpukan pakaian yang ditumpuk dan siap dicuci.

Alhasil mereka udah pasrah banged. N jalan terakhirnya nyontek ma jawaban yang udah mereka dapet lewat SMS. Begitupun juga Gw. Tapi,,,secara gw duduk depan. Yang ngga mungkin dunkz gw mati bunuh diri ngebuka HP gw. Sebelom masuk gw udah catet tue jawaban di kertas yang kuecciiilllll beanged truz gw selipin ke pengahapus. So dengan mudahnya gw tinggal nyalin tuw jawaban. But, gw mah ngga selalu terpaku ma jawaban di depan gw. Gw masih nanya2 jawaban gtuw ke temen2 gw. Dan sampe' akhirnya dua jam abiz sudah.

Uhmmm,,,,moga2 aja Tuhan ngedengerin rintihan hati hambanya ini yang pengen cepet lulus dengan hasil yang memuaskan. AMIEN.


Ngobrol-ngobrol tentang studi lanjutan gw. Klo diurutin dari yang paling gw pengenin. Gw pengen masuk jurusan-jurusan ini :

1. Desain Komunikasi Visual (Ngohohohoho puengen bwanged...!!!)
2. Bisa masuk MONBUKAGAKUSHO (Beasiswa dri Jepang). Pengen banged kuliah di Jepang tanpa harus ngeluarin duit. Rencananya klo masuk gw pilih D2 dengan jalur yang sama kaya' diatas (Biznya Desain bwad S1 kaga' ada)
3. Ilmu Komunikasi (Gw pasrahin ke SPMB)
4. Psikologi (Gw pasrahin juga ke SPMB)
5. Arsitektur (Gw pasrahin juga juga ke SPMB)

Klo pilih kampusnya. Gw milih di kota gw aja dee. Ngga mo yang jauh2.

Gw kaya'nya orang paling ngga ngoyo kali ya yang nyari2 universitas. Cz klo gw liat akhir2 ini banyak banged anak2 udah sibuk cari kampus2. Ya mo gmn. Di Surabaya dikit banged kampus yang nyediain jurusan Desain. Padahal prioritas pertama gw pan ngambil jurusan itu. Yah bukannya ngga mo ngambil yang lain sy. Cuman gw tau diri aja ma hobi gw yang dari kecil udah suka coret-coret di kertas. Ntar takutnya klo pilih jurusan lain (Diluar kemampuan gw), malah gwnya salah jurusan dan ujung2nya malez bwad kuliah.

Uhmmm,,,,,,tw lah. Sekarang gw cuman bisa pasrah aja ma Tuhan. Gw udah berusaha ampe' titik darah penghabisan Ujian2 dri pemerintah ma Skul. Moga2 aja Tuhan dengerin permintaan gw. Gw ngga ngebayangin gimana sedihnya bokap nyokap gw klo gw ngga luluz. Hukz,,,hukz,,,mudah2an tuw peristiwa ngga terjadi dee TT_TT. Moga2 gw LULUZ, gw udah gerah pake seragam truz selama 12 taon.


Doa'in yaw kauan2 smwa biar gw (eitz,,smwa anak SMA di pelosok negeri ini taon pelajaran 2006/2007) biar luluz smwanya !!!. AMIEN.

~"Can i say "Happy Graduation" or "Sotsugyou Omedettou" to me, Later ?", i hope i can~

0 comments: